31.3.12 - , , , 0 komentar

SEMUA TENTANG Donghae



50 PERTANYAAN OLEH FANS

1. Nama: Lee Donghae
2. Nomor satu harta karun: danau-seperti saya mata!
3. Anggota keluarga: Pemimpin! Wakil pemimpin! Wakil-wakil pemimpin! Wakil-wakil wakil pemimpin! Wakil-wakil wakil-wakil pemimpin! Aku.
4. Apa itu cinta: Ketika datang, mudah. Tapi ketika ia meninggalkan, itu seperti sekarat.
5. Apa karakteristik yang paling penting dari Anda penting lainnya: Selama aku menyukai mereka, tidak masalah.
6. Bila Anda bosan, metode apa memiliki efek yang paling (dari mengurangi kebosanan):Berikan saya beberapa uang belanja! Haha ...
7. Mana yang paling ingin Anda bepergian: Seluruh dunia.

8. Siapa selebriti favorit Anda: Han Geng!
9. Anda menghabiskan uang setiap bulan: Tidak banyak, 555 ... (~ $ 75)
10. Apa nama merek yang Anda suka memakai: A / X, CK, Nike
11. Sambutan pada layar ponsel Anda: Beri aku kesempatan!
12. Berapa banyak teks yang Anda kirimkan setiap hari: Tentang sepuluh.
13. Apa yang orang lain meminta Anda yang paling: Pukul berapa kita pergi ke perusahaan / tempat kerja?
14. Kebohongan terbesar yang Anda sudah bilang sejauh ini dalam hidup: Meskipun aku Pinokio, saya tidak berbohong.
15. Sekarang gaya rambut: Gaya rambut hanya-punya-out-of-praktek.
16. Anda yang ideal pengakuan adegan: Konser.
17. Kapan Anda berpikir diri Anda sebagai yang paling menggelikan: Bila Anda tidak dapat melakukan apapun sendiri!
18. Apa pro berpacaran: Selalu memakai senyum di wajah Anda
19. Apakah kontra dari kencan: Anda harus menggunakan kasih untuk merangkul kekurangan
20. Pertama cinta: Orang tua saya.
21. Orang yang Anda suka: Lee Hyukjae
22. Orang yang Anda akan tanggal: Kim Heechul
23. Jenis lainnya yang signifikan Anda ingin: Kibum
24. Seseorang yang telah Anda cintai sejak Anda pertama kali melihat mereka: Ibu
25. Cinta atau persahabatan: Keduanya sangat penting
26. Seseorang yang Anda cintai atau seseorang yang mencintai Anda: Saya tidak tahu!
27. Kapan Anda paling kehilangan orang yang Anda cintai: Saat ini
28. Apa yang akan Anda lakukan untuk kekasih Anda pada ulang tahun 100 hari Anda:Nyanyikan
29. Setelah putus, Anda masih bisa berteman: Tentu saja
30. Apa perbedaan antara orang yang Anda tanggal dan orang yang Anda menikah:Karena saya mengambil hal-hal serius, ketika saya berkencan, saya akan memikirkan pernikahan.
31. Pertama kali Anda mabuk: Ketika saya berada di sebuah taman hiburan, saya terjatuh.
32. Berapa banyak orang mengaku kepada Anda: Itu seperti bintang di langit! (TN:. Lol, aku tidak terkejut, Hae)
33. Ketika kau menangis yang paling: Setelah memasukkan SM
34. Jika orang tua Anda menentang pernikahan Anda, apakah Anda putus atau kawin lari: Hal seperti itu tidak akan pernah terjadi!
35. Apa yang akan Anda nama anak-anak masa depan Anda: Namhae (Laut Selatan), Seohae (Barat Laut) haha

36. Di mana Anda ingin studi di luar negeri: Oh, Disneyworld.
37. Beritahu kami terus terang jika Anda adalah baik atau buruk di masa lalu: Aku menyerah, menyerah! (TN: Jangan tanya / saya tidak menyuruh)
38. Apakah orang yang Anda ingin membuat Anda marah atau membuat Anda menangis:Cry!
39. Apa yang Anda lakukan setelah Anda mulai menyukai seseorang: Dapatkan saraf
40. Tingkat diri sendiri: Semua orang memiliki pesona tak tertandingi.
41. Apa yang ingin Anda penting lainnya untuk memberikan anda: saya benar di matanya(TN:. Itu berarti dia ingin dia melihat hanya dia, dan untuk melihat siapa dia sebenarnya dan mencintainya, dan mencerminkan bahwa semua kembali pada dirinya mata.)
42. Apakah Anda ingin orang lain yang signifikan yang merokok: Jangan mau.
43. Apakah Anda ingin menjadi seseorang yang menarik di bagian luar atau seseorang yang memiliki kepribadian yang baik: Saya ingin menjadi keduanya!
44. Apa jadwal untuk besok: Saya tidak tahu jadwal besok belum.
45. Berapa banyak teman sejati yang Anda miliki: Anda, yang memiliki iman dalam diriku!(TN: Dia berarti ELF / penggemar)
46. Jika Anda punya mesin waktu-ruang, untuk kapan Anda melakukan perjalanan: Untuk saat-saat aku bersama ayahku.
47. Apa cologne yang Anda gunakan: Saya memiliki cologne terlalu banyak
48. Jika suatu hari Anda bisa menjadi tidak terlihat: Saya hanya berpikir tentang hal ini kemarin! Haha.
49. Mengatakan sesuatu kepada seseorang yang benar-benar menyukai Anda: Mari kita mencium, Sayang!
50. Setelah lima puluh pertanyaan, apakah Anda memiliki pertanyaan untuk menambahkan: Apakah kamu menyukai saya?



Donghae ADALAH cengeng

(Dari sebuah acara radio)

Yunho: Donghae telah menjadi cengeng sejak dia masih kecil, ia benar-benar bisa menangis.
Junsu: Dia menangis hampir setiap hari.
Yunho: Ya!
Junsu: Aku bisa menggodanya ke menangis setiap hari, haha ...
Yunho: Dia benar-benar mencintai menangis. Hatinya sangat lembut, jadi saya sangat khawatir tentang dia. Tapi sekarang dia tumbuh banyak, dan yang sudah jauh lebih kuat, haha. Selain itu, dia selalu menjadi orang yang sangat setia sangat menarik! Donghae-yah, apa yang Anda pikirkan, hyung ada baiknya untuk Anda, bukan?

-

(Dari sebuah acara radio)

Donghae: Ketika saya sedang berbicara dengan ibu saya di telepon, saya sering menangis. Saya juga menangis karena banyak hal yang harus dilakukan dengan pacar saya ... saya sebenarnya tipe orang dengan banyak air mata. Tapi sekarang aku sudah 21, jadi saya benar-benar ingin menekan air mataku dan tidak menangis lagi. Tapi aku benar-benar tipe orang dengan banyak air mata ... Di masa lalu, tahun ketiga saya SMP, ketika saya pertama kali masuk SM untuk pelatihan, Eunhyuk dan Junsu, dua ...

Eunhyuk: Hahahaha.

Donghae: Aku datang ke perusahaan setelah dua, dan itu benar ketika mereka telah menempatkan saya dalam kelompok (O-KAY). Eunhyuk dan Junsu berkata, "Sekarang Anda berada dalam kelompok, kepribadian Anda akan berubah." Mereka terus bercanda dengan saya seperti ini, waktu itu ketika saya masih menjadi tahun ketiga di SMP ... Kedua terus mengatakan itu kepada saya, sengaja berusaha membuat saya menangis ...

MC: Dan kemudian Anda benar-benar menangis?

Donghae: Ya ...

Eunhyuk: Junsu dan saya pertama kali berbicara tentang hal seperti, "Bagaimana kita bisa membuatnya menangis Donghae hari ini" Setelah kita membahas metode, kami pergi dan menggodanya dengan mengatakan bahwa dia telah berubah baru-baru ...

MC: Ah, kalian yang mengerikan ...

Eunhyuk: ". Setelah Anda dimasukkan dalam kelompok ini, Anda telah mengubah begitu banyak" Setelah kami terus mengatakan bahwa untuk menggodanya, akhirnya dia lari ke kamar mandi-

MC: Dan menangis?

Eunhyuk: Ya, dan dia juga meninju pintu, menangis. Haha ...

Donghae: Karena, pergi ke Seoul, yang adalah pertama kalinya saya membuat teman-teman sebaya saya, dan mereka benar-benar mengatakan hal semacam itu kepada saya ... saya pikir itu adalah nyata.

MC: Tapi kalau itu aku, aku tidak akan berpikir itu nyata.

-

(Dari sebuah acara radio)

MC: Donghae, apakah Anda menangis sejak debut Super Junior?

Donghae: Tentu saja. Itu terakhir kali ketika kami menang nomor satu.

MC: Itu tidak dihitung, itu karena kau sangat senang bahwa Anda menangis. Apakah Anda menangis karena saat buruk, seperti ketika Anda kelelahan karena terlalu banyak latihan, atau hal semacam itu?

Donghae: Tidak, saya benar-benar tidak berpikir begitu ...

Leeteuk: Oh, pernah ada. Ketika kami melakukan Kembar, Anda tahu bagaimana di tengah lagu ada break dance? Nah, bagian itu untuk Han Geng, Eunhyuk, Donghae dan satu sama melakukan tarian masing-masing. Ketika Donghae sedang koreografi bagian itu, ia menangis.

Donghae: Ah, benar, aku lupa.

Leeteuk: Dia benar-benar depresi, dan berlari ke pangkuanku dan menangis.

Ryeowook: Really?

Donghae: Eunhyuk, Shindong-hyung, Hankyung-hyung, mereka menari dengan sangat baik semua, dan gaya setiap orang berbeda. Ditambah musik di bagian yang agak unik, jadi ketika saya koreografi bagian saya, itu benar-benar cukup sulit. Pertama saya sedang berlatih di lantai tiga, lalu saya pergi ke ruang bawah tanah. Tapi pada akhirnya saya masih tidak bisa membuat langkah-langkah tarian yang saya merasa puas dengan, dan kami harus melakukan hari berikutnya. Saya tidak tahu ingin melakukan ...

MC: Anda ingin datang dengan sebuah tarian yang menakjubkan, bukan?

Leeteuk: Benar.

Donghae: Tapi tak peduli bagaimana saya menari, saya tidak puas. Saya selalu merasa bahwa ada gerakan lebih baik dari itu satu, dan menari saya tidak terlalu luar biasa untuk memulai dengan ...

Ryeowook: Jangan katakan itu.

Donghae: Setiap orang memiliki batas mereka. Bahkan jika saya ingin belajar lebih banyak, tidak ada waktu. Jadi pada akhirnya aku ... aku hanya bisa lari ke Leeteuk-hyung, merasa bersalah, dan menangis di pangkuannya.



HAL-HAL Donghae INGIN KATAKAN ATAS ANGGOTA LAIN
TN: Tidak ada Kyuhyun belum.

Pada akhir 2005, ketika Super Junior hanya debutnya, Donghae menggunakan kata-kata sendiri untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta untuk setiap anggota:

Baru-baru ini, ketika dua belas anggota bersama-sama, meskipun Kibum belum lama bersama kami, tetapi ketika dua belas anggota berada di panggung bersama, saya merasa begitu bahagia. Aku, Donghae! Karena dua belas anggota bisa bersama-sama, itu sebabnya suasana hati saya begitu baik. Dan para fans juga harus sangat bahagia!

Cuaca yang terakhir telah dingin, jadi saya sudah benar-benar khawatir tentang anggota sakit.Setiap orang perlu tetap sehat! Itu akan menjadi besar jika saya bisa dengan semua anggota setiap hari. Jadwal semua orang memiliki beberapa kegiatan soliter, sehingga setiap kali kita melakukan sesuatu sebagai kelompok tanpa mereka, rasanya seolah-olah mereka hilang. Tetapi jika hanya ada sebelas atau sepuluh anggota bersama-sama, itu masih baik-baik! Meskipun kita secara fisik terpisah, kita akan selalu bersama dalam hati kita apa pun ... karena tidak satupun dari kita ingin berpisah, kami hanya ingin selalu bersama-sama!

Terutama Siwon yang di Cina, yang bahkan lebih dingin dari Korea, syuting film. Saya pikir dia harus bekerja terlalu keras, bahkan jika dia bilang dia baik-baik saja, di dalam hatinya, ia harus setiap orang benar-benar hilang lain. Tapi Siwon lebih kuat dari siapa pun, sehingga ia tidak perlu khawatir seperti itu. Kita semua percaya pada Anda, Siwonnie!

Kibum juga terpisah dari kami karena jadwal individu, dan setiap kali aku berbicara dengannya di telepon atau melalui pesan teks, saya selalu merasa sedikit ... menyesal. Meskipun aku merasa buruk, aku benar-benar mencintai Kibum, Kibum yang adalah adik saya dan teman saya pada saat yang sama. Aku mencintaimu! Harap menunjukkan kepada kita semua yang anda miliki!

Kami Leeteuk-hyung! Hyung dengan hati yang lembut! Meskipun ia kadang-kadang mendapat depresi, setiap kali kita melihat dia berjuang seperti itu, kita benar-benar merasa seperti tidak ada orang yang lebih keras! Berjuang! Aku selalu begitu berterima kasih kepada Anda, hyung!

Dan jika kita berbicara tentang kekuatan, ada juga kami Kangin-hyung! Dia selalu mengambil perhatian baik dari dongsaengs nya, kami Kangin-hyung yang terlihat tangguh di luar tapi sebenarnya sangat lembut di bagian dalam! Hati saya akan selalu berharap untuk kesuksesan Anda!

Lucu Shindong-hyung, dia benar-benar toleran dan juga benar-benar memahami orang! Lain kali aku akan memperlakukan Anda untuk lezat bulgolgi, haha. Anda senang, kan?

Teman baik saya, Eunhyuk! Eunhyuk-ah, saya tidak perlu mengatakan apa pun dan Anda akan mengerti! Maksudku, ungkapan bahwa "Aku mencintaimu!"

Labu manis Sungmin-hyung! Pekerja keras dan baik hati Sungmin-hyung! Oh, aku benar-benar ingin makan labu Anda memasak!

Yesung hyung-dengan suara karismatik! Barangsiapa mendengarkan kamu menyanyi akan berpikir itu indah! Di masa depan, Anda harus membawa suara karismatik kepada orang-orang bahkan lebih!

Para juru masak master kedua-ke-tidak luar biasa, Hankyung-hyung! Terima kasih untuk memasak setiap malam! Menonton Anda bekerja yang keras, aku benar-benar merasa menyesal ...

Dan yang paling unik, Heechul-hyung! Karena Anda selalu punya jadwal sibuk, Anda selalu habis, tapi terima kasih untuk membiarkan kita melihat pekerja keras contoh Anda!

Ryeowook-ah! Apakah Anda suka hyung? Terima kasih! Mari kita melihat pekerjaan unstopping drive Anda, oke?

Hari ini saya ingin menulis tentang anggota! Meskipun kita bersama-sama sekarang, saat kita terpisah, aku akan sangat kesepian. Namun sebenarnya hati saya akan selalu bersama-sama dengan anggota, selamanya ...

Aku mencintaimu, Super Junior! Dan saya juga suka penggemar Super Junior, aku mencintaimu!



AYAH Donghae'S TERAKHIR SURAT UNTUK Donghae

(Dari pertengahan-2006, saya pikir)


Donghae-yah, anakku Donghae-yah, anakku yang kekasih Donghae-yah!

Ayah begitu diberkati karena Anda anak saya, dan Anda sudah menjadi seorang penyanyi.

Aku benar-benar beruntung. Anda sudah sering mengatakan kepada saya di telepon: "Pernah juga baru-baru ini? Apakah Anda sehat "... dan juga," Saya minta maaf. Aku mencintaimu. "

Donghae, ketika Ayah melihat Anda di TV, ia tidak bisa tidak untuk meletakkan tangannya di atas hatinya. Ini mungkin karena Ayah mencintai kami Donghae terlalu banyak.

Donghae, mari saya ceritakan, Ayah sering bermimpi tentang menjadi seorang penyanyi, tapi kakekmu sangat berlawanan, jadi aku meninggalkan mimpi saya di Seoul dan aku membawa ibumu kembali ke Mokpo. Kemudian kami harus saudaramu Donghwa, dan kemudian kami harus Anda. Saya sangat gembira! Anda dan Donghwa-sama anak saya, saya sangat bersyukur kepada Allah.

Ketika Anda masih di SMP, Anda bilang kau ingin menjadi seorang penyanyi.Kembali maka Anda masih setengah belajar, setengah-bermain, tetapi ketika Anda mengatakan Anda ingin menjadi seorang penyanyi, hati saya melompat, perasaan saya diaduk. Aku menekan uang itu ke tangan Anda dan berkata, "Pergilah ke Seoul."

Setelah Anda pergi ke Seoul, ibu Anda dan saya sering berdoa. Ada banyak air mata, juga, sama seperti Donghae anakku. Donghae saya pasti akan berhasil! Jika Donghae saya dikalahkan, hatinya pasti akan terluka, jadi kami berdoa dan berdoa dan masih berdoa ... Kemudian Anda menjadi berkualitas. Oh kami begitu bahagia maka: Ayah begitu bangga padamu, sangat, sangat bangga. Sejak saat itu kami Donghae lagi untuk hidup di Seoul, dan saya terpecah antara menjadi sangat bahagia dan sangat sedih.

Meskipun demikian, saya masih percaya pada Donghae anak saya seperti yang saya lakukan sebelumnya, karena Anda begitu penuh keberanian dan tekad. Dan begitu saja, beberapa tahun kemudian, Anda benar-benar menjadi seorang penyanyi.

Pertama kali Anda memenangkan nomor satu, Anda masih meluangkan waktu untuk khawatir tentang saya. Hari itu, Anda menelepon saya dan berkata, "Ayah, saya tidak menangis lagi. Saya sudah memutuskan tidak menangis lagi: penggemar saya yang menonton. Apakah saya telah melakukan dengan baik? Di bumi ini, aku mencintai Ayah yang paling. Dan warna favorit saya adalah warna laut ... "

Ketika saya menonton Donghae kami di TV, saya pikir mimpi saya sendiri ketika saya masih muda. Oh Donghae tercinta!

Ketika Donghae saya memenangkan penghargaan pendatang baru, Ayah tidak akan dapat melihatnya. Aku tidak akan dapat melihat pengantin Anda, saya tidak akan dapat melihat cucu lucu saya ...

Tapi selama itu apa Donghae kami percaya, maka akan menjadi yang terbaik. Dan aku akan melindungi kamu semua dari surga, dan menjadi kekuatan di belakang Anda. Dan generasi berikutnya Donghae saya juga akan begitu diberkati ...

Anakku Donghae-yah! Aku mencintaimu.

Mencintaimu!
oh my god ini begitu menyentuh! Aku akan menangis; A;

0 komentar: